INI BUKAN PUISI INI ADALAH JERITAN HATI DAN RENUNGAN CINTA.BAGI TEMAN TEMAN YANG INGIN JERITAN HATINYA TERPASANG DISINI KIRIM EMAIL KE samurai_sbya21@yahoo.co.id

Senin, 15 Februari 2010

AKU DAN KENANGAN(1)

aku yang terlupa oleh kenangan…
ku rasakan alunan nafas yang terjaga dari sisimu…
dari senyuman yang ternyata adalah senjata yang mematikan ku..
dari kerinduan ku pada yang melukai hati…
dari semua yang terlupa oleh kenangan…
maaf kan bintang yang senyumannya adalah lamunan senja………
yang mencoretkan jingga hingga jalannya gulita..
hingga ia tiba senyummu akan menjadi bintang selamanya….
walau tersirat kata benci dari ungkapan dalam dada…
namun dalam mati ku masih tetap mencintaimu…
sungguh aku ingin tak bersajak lagi untukmu…
meskipun kau juga hayalan saat matiku dalam senyummu..
aku mencintaimu selamanya…walaupun aku tak bisa memilikimu selamanya…JUGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar