INI BUKAN PUISI INI ADALAH JERITAN HATI DAN RENUNGAN CINTA.BAGI TEMAN TEMAN YANG INGIN JERITAN HATINYA TERPASANG DISINI KIRIM EMAIL KE samurai_sbya21@yahoo.co.id

Kamis, 21 Januari 2010


aku adalah masalalu
sebuah kepahitan yang terlahir dari sebuah cinta
aku adalah kesengsaraan
penderitaan yang hidup dalam jiwa yang hitam
ia adalah sebuah cinta yang terlupakan

dan aku adalah sebuah kesenangan yang tertinggalkan
cinta telah mengubah jalan hidupku menjadi sebuah perjalanan panjang
dan ia telah merubah kebahagiaanku menjadi sebuah penderitaan
usai sudah semua kenangan itu,

aku bahagia dapat melepaskanmu
usai sudah semua dustamu, karna waktu telah mengatakan padaku tentang dustamu
dan usai sudah semua cinta yang menyakitkan ini
aku lelah berada dalam dustamu
aku senang berada dalam kesendirianku
aku bahagia dengan kesepianku
menikmati kesendirianku lagi menemaniku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar