INI BUKAN PUISI INI ADALAH JERITAN HATI DAN RENUNGAN CINTA.BAGI TEMAN TEMAN YANG INGIN JERITAN HATINYA TERPASANG DISINI KIRIM EMAIL KE samurai_sbya21@yahoo.co.id

Rabu, 31 Maret 2010

AKU HAMPA

Aku telah banyak melewati segala penderitaan 
demi menggapai harapan dan impianku. 
Aku nyaris bagai petualang pengelana jiwa. 
Aku nyaris bagai pelakon gigih yang dahaga akan keindahan. 
Aku nyaris bagai musyafir CINTA.
Aku menancapkan ribuan panah di hati para bidadari,
mengajak mereka menari di pelataran keindahan mimpi,
menyusuri pantai fatamorgana, bergelut membabi buta menerjang tabir kehidupan,
berdendang merengkuh desah gemulai membelai kelembutan 
hingga terlahir jutaan harap yang mendamba kepastian.
Aku tersesat dalam bayang angan-angan.
Berulang kali menuai kehampaan. 
Aku hanya mendapatkan hiasan lelah. 
Kini aku hanya memiliki luka berbekas penyesalan.
Tahukah kalian kenapa?
Hanya dua kata "AKU HAMPA "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar