INI BUKAN PUISI INI ADALAH JERITAN HATI DAN RENUNGAN CINTA.BAGI TEMAN TEMAN YANG INGIN JERITAN HATINYA TERPASANG DISINI KIRIM EMAIL KE samurai_sbya21@yahoo.co.id

Rabu, 31 Maret 2010

RAUNGAN SEORANG PECINTA

Aku berusaha tegar menjalani semuanya
walau banyak kutemui kilauan dosa
Rayuan bidadari surga
bagai permata melambai gemulai mengajak berdendang
melantunkan tarian indah yang menyesatkan.
Rayap-rayap dosa seringkali berduyun mendekatiku,
menjulur seakan ingin melahap panji cinta suciku,
berpesta merajut nafsu demi keindahan yang menipu. 
Di sanalah “gamang” dipertanyakan berkecamuk dalam hati dan perasaanku.

Meskipun aku adalah korban cinta
Meskipun aku adalah pemilik patah hati
Tapi semua tak berpengaruh akan ketegaran ku
Aku tetap akan berdiri dengan cinta ini
Biarlah waktu yang akan menjawab
biarlah takdir yang akan membalas
Semua derita ini
Semua ketegaran cinta ini.
Karena aku akan tetap tersenyum dan berkata"aku bangga dengan cintaku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar