INI BUKAN PUISI INI ADALAH JERITAN HATI DAN RENUNGAN CINTA.BAGI TEMAN TEMAN YANG INGIN JERITAN HATINYA TERPASANG DISINI KIRIM EMAIL KE samurai_sbya21@yahoo.co.id

Sabtu, 06 Maret 2010

KETIDAK TAHUAN KU

di belahan bumi gersang hatiku terikat
terbelah dan mengucurkan darah
ternganga akibat pisau cinta
dan racun jingga asmara

tapi aku tau kau tak bersalah
dan aku juga tidak mau di katakan salah
sekrang aku bertanya siapa yang bersalah?
nasib?
takdir?
atau cinta itu sendiri yang tak bisa menyatukan kita

apakah cinta itu bersalah
"tidak jawab alam
cinta tidak pernah bersalah"
lama ku termangu terduduk
sambil menggengam hatiku yang hampir beku

duhai batara tunjukkan aku 
naungi segala ke tidak tahuan ku
atas nama cinta beritau aku  
kapan aku di tinggalkan cinta
dan beritahu aku kapan aku harus mencari pengganti cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar