INI BUKAN PUISI INI ADALAH JERITAN HATI DAN RENUNGAN CINTA.BAGI TEMAN TEMAN YANG INGIN JERITAN HATINYA TERPASANG DISINI KIRIM EMAIL KE samurai_sbya21@yahoo.co.id

Rabu, 20 Januari 2010


Retak dalam dimensi kotak,Aku terjatuh dalam derita jiwa yang bertanya kenapa?
Aku menangis di balik cangkang kura-kura yang tlah lama meninggalkannya...
Seperti pecundang,
Aku hina..
Aku bodoh, kau yang membodohiku..
Membawaku terbang dengan kemilau sayap-sayap emasmu,.
tetapi..
Dibalik sayapmu, kau simpan trisula dengan tiga ujung mata pedang..
ujung pertama menusuk hatiku..
ujung kedua membutakan mataku..
ujung ketiga menancap kencang menghujam leherku..
Aku terjatuh dalam derita jiwa yang bertanya kenapa?
Aku menangis dibalik cangkang kura-kura yang tlah lama ditinggalkannya..
Tanpa hati,
Tanpa mata,
dan tak mampu bersuara..
Menitik dalam belenggu tanda petik,
Mengetuk dalam pintu terkutuk.
Koe-tak..pekik-memekik..toek-suntuk..

Meski waktu silih berganti.
Kenangan bersamanya tak kan pernah berhenti.
Sakit karena luka menjadi perih tiada terobati.
Bahagia bersamanya adalah derita hati.
Jika dulu aku pangeran tampanmu,,
maka aku juga yang kan menjadi bangkai busukmu setelah engkau mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar